SELAMAT DATANG

CINTA MATI

Ketika cinta datang..
Ia akan menggetarkan seluruh isi hati ..
Membuat hati tak menentu ..

Namun..
Ketika cinta itu lenyap ..
Yang kan tersisa ..
Hanyalah deraian air mata ..
Dan puing” cinta yang hancur berkeping-keping ..

Cinta..
Ajarkan aku Keihlasan..
Ajarkan aku bagaimana Menerima..
Dan ajarikan aku tentang kelapangan dada..

Jika dia menjadi milikku..
dan jika ia pergi dariku..
Izinkan aku mampu menahan diriku..
tidak ataupun lebih dari sekarang..

# Untaian Hati #

Ketika Tunas itu tumbuh serupa tubuh yg mengakar..satu nafas terhembus adalah kata...Angan,Debur dan Emosi menyatu,menyatu dalam jubah terpautan...tangan kita Terikat..Lidah kita menyatu,Maka setiap apa yg terucap adalah SABDA PANDITA RATU..Diluar itu pasir..Diluar itu Debu..Hanya angin meniup saja lalu hilang..tak berbekas..tapi..kita tetap MENARI..tarian cuma kita yg tau..jiwa ini adalah Tandu,duduk saja..Maka akan kita bawa semua..KARNA KITA ADALAH SATU 
Rasa RINDU di hati,tak bisa ku tahan lagi...seharus nya semua cukup sampai di sini..tetapi masih saja aku menanti..menanti harapan yg tak Pasti 
Disaat kupandang luas Cakrawala,yg berhiaskan bintang bintang angkasa..indah..betapa indahnya,kembali bayangmu mengusik ku,dan teringatlah aku pada dirimu..pada cintaku yg tlah Berlalu..oh,sungguh Rindu..sungguh aku rindu..entah dimana kini kau berada..dan aku Masih di sini tuk SELALU CINTA 
Tak pernah terpikirkan,lama sudah ku tertahan didalam indahnya sebuah KENANGAN,dan kini baru ku sadari,ku terlalu memaksa diri,MENGEJAR ANGAN YANG TAK PASTI 
Disini,didalam hatiku,masih ada Rasa cinta yg seperti dulu yg pernah ku berikan hanya kepadamu dengan sepenuh jiwaku...tapi kini tlah tiba saatnya tuk ku Ucapkan sebuah kata.. SELAMAT JALAN WAHAI CINTA..SEKARANG DAN JUGA SELAMANYA..karna kini ku tlah lelah,semua Harapan hilang sudah 
Bila malam gelap tiba.ingin ku menatapnya,sinar penuh makna,makna sebuah CINTA,tak ingin ku lelap,tak ingin ku terlelap oleh angin malam yg mengajakku ke dunia Impian..ku ingin terus terjaga,ku ingin terus menatapnya..menatap indahnya sang Rembulan malam..oh dewi Rembulan,sinarmu menembus relung hatiku,hati yg sedang berbunga karna terbuai oleh Ucapan Cintanya 
Wahai lilin kecil ku,kau sangat cantik hari ini,kau tunjukan padaku keGembiraan diduniaku..hari hariku dan jiwaku menjadi sungguh sangat terhibur..kau tlah hangatkan pikiranku,kau tlah memberi jalan padaku tuk menuju cinta..aku kan berusaha menjaga nyalamu,seperti Mentari,kau menyinari seluruh duniaku,seperti udara,aku takan dapat bernafas tanpamu,seperti Mutiara,kau begitu Murni..kau adalah sesuatu yg terbaik yg pernah aku Miliki,dan kau adalah semangat,yg menuntunku menjalani disebuah perjalanan panjang ini 
Aku akan BERUSAHA menjadi yg terbaik dan memberikan yg terbaik untuk cinta kita..semoga cinta kita utuh..tak terbagi slamanya..takan bosan ku mengatakan " I LOVE U WILL ALL MY HEART " 
Saat ku tulis puisi ini,anganku jauh menghampirimu..disini ku sadari,betapa berartinya dirimu.sebab kaulah SEMANGAT hidupku,walau ku tau,kau pernah melukai perasaanku,kau pernah menduakan Cintaku..sejujurnya ku katakan,tanpa dirimu disisiku,hidup ini takan ada artinya,kau sudah menjadi nafas hidupku,dan belahan jiwaku..senyum mu,santun prilakumu,suaramu,kasih sayangmu,,selalu ku RINDUKAN,stiap detik,menit maupun hari...semoga Cinta ini Abadi,walaupun kau tak pernah ada disisiku lagi 
Walau dirimu takan lagi menjadi bagian dari HIDUP yg akan ku jelang nanti..namun satu yg pasti,bayang dirimulah yg slalu temaniku didalam angan angan ini,dan takan berhenti Hadirkan kekuatan dalam hati,tuk Menggapai semua Mimpi Mimpi 
Dikala pagi tiba,ku masih terjaga,surya merekah sungguh indahnya,sinarnya perlahan sinari jagad raya,ku dengar bisikan bunga bunga dan burung pun bernyanyi,menghibur hati yg sunyi ini..sejenak ku terbuai lupakan semua nya,semua Rasa CINTA yg dulu pernah ada 
Ku tau..tak ada Cinta yg ABADI,.semua hanya datang dan pergi,ku tau dia takbisa Mencintaiku lagi,dan tak seorang pun yg bisa di Salahkan,karna cinta bukan lah siksaan,karna cinta tak bisa di PAKSAKAN 
Dikala pagi tiba,ku masih saja terjaga,ku coba pahami semua yg tlah terjadi..dan disini sepi ku SENDIRI menanti hadirmu kekasih hati,yg tlah lama pergi,tinggal kan ku dlm kerinduan yg takbertepi ini 
Tak terasa Malam tlah habis perlahan,diriku belum juga dapat Tertidur,karna sulit ku pejamkan mata ini..Disaat Bayang wajahmu tak mampu KUHILANGKAN 
Disini SEPI ku sendiri,Rindukan hadirmu Kekasih hati,yg tlah lama pergi dan tinggalkan sejuta LUKA di hati 
Tak pernah diri ini BERMIMPI tuk mendapatkan mu kembali,tapi entah dimana didalam Hati ini yg tak ingin KEHILANGAN mu,ada sesuatu yg Memaksaku tuk Terus MENCINTAImu 
Biarlah semua BERLALU tak ingin lagi ku Mengingatmu..Biarlah ku Sendiri dg DERITAku,biarlah ku coba hilangkan smua luka di Hatiku tanpamu 
Wahai angin sampaikan padanya,Betapa ku MENCINTAInya..katakan padanya bahwa aku RINDU..bujuk kah ia wahai angin tuk Membuka Hatinya kembali untuk ku..katakan padanya..ku Mohon katakan padanya,bahwa aku disini MASIH SAYANG padanya 
Aku dengar detak jantungmu,bicara seribu detik,suara halusmu dan mendayu dayu dikelopak mata hatiku yg tlah Retak..kini kita tlah terpisah oleh laut yg dalam,dan aku bicara dg Air Mata kesabaran..mungkin penantian tlah ditentukan,Betapa pun sulitnya..mungkin kita takan dapat ,dan tak pernah dapat LAGI tuk BERSAMA.. 
Ajari aku tuk Membenci mu,ku ingin mencoba tuk melupakan dirimu,dari semua yg tlah ku lewati bersamamu..entah terkadang kala,kau menyelubuhi hatiku dan mengajak Hatiku,tuk slalu saja MEMIKIRkan mu..ku akui,kau begitu indah yg dulu pernah hadir didalam Hidupku dan stia menemani distiap kesepian kesepian ku..walaupun kini kita tlah terpisah antara Jarak dan Waktu,namun cinta dan sayangku takan pernah pudar..slalu Untuk mu 
TUHAN,.kau laksana badai yang mengamuk,dan aku adalah debu yg diterbangkan,kau ciptakan ku mempunyai kaki,tapi tak kau berikan tempat tuk ku berpijak lagi..kau sebarkan benih cinta di hatiku,tapi mengapa,kau tumbuhkan pula rumput berduri di sekitarnya..hingga lelah rasaku dalam harapan..kini sia sia penantian panjang itu,sampai gersangku menunggu..namun semuanya hanyalah Semu 
Seperti apa khayalmu..seperti apa mimpimu..seperti apa asamu..seperti apa inginmu..mungkin aku bukan lah pilihan terbaik mu.aku bukan lah orang yg patut mendampingimu..dan aku bukanlah orang yg ada di dalam khyalmu,dan aku bukan lah orang yg ada didalam mimpi mimpimu...ku takut kau kecewa,ku takut kau terluka,karna ku sadari,ku taksesuai khayalmu,ku tak sesuai mimpimu..dan seperti inilah diriku,seperti inilah wajahku,dan seperti inilah aku...yang tak sebanding dengan dirimu,yang tak pantas tuk memilikimu. 
Kala rasa rindu merayap,slalu ku teringat Wajah mu..kala malam tlah beranjak gelap,slalu ku teringat sinar penyejuk ku yg memancar dari sorot matamu..saat bintang terlihat jatuh,,kembali ku teringat indahnya senyum manismu..mungkin kini cintaku dan jiwaku tlah terbang bersama kegundahan dan penantian ku..karna dg dirimu,ku mampu mengisi sgala kehampaan hati ini. 
Tlah ku mencoba merangkai kata,tuk ciptakan sebuah makna..tapi entah mengapa sulit tuk ku ucapkan lewat bibir ini..karna dihati ini masih tersimpan sejuta kata untuk mu,namun hanya bisa ku tuangkan diatas secarik puisi penantian ini...ingin ku coba beranikan diri tuk berkata jujur..bahwa Sebenarnya...sampai saat ini dan detik ini..AKU MASIH SANGAT SAYANG PADA mu. 
Mentari mampu sinari seluruh alam,rembulan mampu menjaga setiap hati yg tenggelam dalam kerinduan,tapi adakah yg Sanggup sepertiku,menjadi yg SEJATI di hidup mu 
Kembali teringat sebuah cerita cinta,dimana dua insan dalam nuansa birunya cinta,indah terasa begitu SEMPURNA..dimana mentari hangatkan kita,rembulanpun tak mampu berkata,seakan mereka pun ikut Menylsikan nya...kini semua hanya tinggal kenangan,dan berakhir dalam perihnya Kerinduaan 
Biarkan ku Hapus RESAH mu,biarkan ku Miliki semua Kerinduan kerinduan mu..aku ada untuk mu..dan SEJATI dalam hidupmu..kan ku lukis Cinta kita pada mentari pagi..kan ku ukhr kisah kita hingga Malam malam yg akan datang nanti 
Saatku Terbakar rindu,kau Dimana..ketika hati terkoyak oleh KANGEN..kau Dimana...jiwaku tlah Terpasung dalam cintamu..kini yg tertinggal,hanya asaku yg hampa,dalam ke Sia sia an. 
Kenyataan tlah membuat Hatiku TERLUKA..waktu tlah ikrarkan KEPALSUAN rasa..mimi tlah Hanyutkan ku ke dalam Kerinduan..dan kau tlah Larungkan segala Asa yg ku DAMBA 
Ku tau tak ada cinta yg abadi..smua hanya Datang dan Pergi..ku tau,kau tak bisa Mencintaiku lagi,aku pun tersadar bahwa tak ada seseorangpun yg disalahkan..karna cinta tak bisa Dipaksakan..karna cinta bukanlah SIKSAAN. 
Adakah kau tau,ku selalu menanti hadirmu disampingmu..kasih,ku berharap,kita bersama lagi ttk menjalani hari hari yg akan kita lalui nanti...Sayang,ku doakan kau Bahagia dengan dirinya,dan tlah ku MAAFkan smua kesalahan yg ada..ku ingin kau tau...Semua yg tlah kau lakukan padaku,tak mengubah sedikitpun Rasa Cinta Dan SAYANGku..kini,esok,dan sampai nanti,cintaku padamu kan tetap ABADI.. 
Apakah kau tau,betapa Dalam kau ku RINDU..apakah kau mengerti,betapa ke sungguhan rasaku,bahwa kau yg paling ku kagumi,dan begitu ku hargai..tapi aku hanyalah seorang pemimpi,dengan berjuta ilusi..yg hanya bisa MENCINTAI lewat kata kata dan Sebaris puisi...aku tak tau apakah Arti cinta..aku tak tau apakah arti Sayang..tapi yg ku tau hanyalah,ku ingin slalu bisa berada disampingnya,dan berbagi KEBAHAGIAAN dengan nya 
Seindah pelangi senja,Secanti rembulan diangkasa..kau harumkan bunga cinta di jelaga hati yg sunyi..kau terangi semangat nalarku yg dulu mati karna cinta yg telah disia siakan.. 
Diantara pedih,ku slalu menanti hadirmu..disetiap mimpi mimpi,ku slalu menunggumu..tapi aku tersadar,bahwa kau bukan lah milik ku,maka aku tak pernah bisa memilikimu..dan Biarkan cinta ini mengalir untuk mu..karna cinta bukan berarti harus saling MEMILIKI..tapi memahami yg terbaik,dan memberikan yg terbaik..agar utuh tak terbagi Slamanya 

AKU DI CURANGI LAGI. !!!!

Untuk kali yg kedua aku DITIPU dan DICURANGI. Wow. Rasa die mmg sedap laa. Hati nie rse nk terbakar n tercabut. Huh.! Xsangka aku, kau nie seorg yg PENIPU besar. Kau nk sorok celah mana pown keburukan kau tu akhir nya akan trbongar jgak laa brader. Jgan laa main kn perasaan org klau kau tu xikhlas tuk sayang kn dia. Buat tambah dosa n musuh je. Sebelum kita buatkan orang. Tolong pkirkan ape yg akan terjadi pada masa hadapan. Mungkin satu hari nanti awak jugak akan terkena ape yang awak buat kt sy. wktu tu baru laa awak tahu betapa sakit nye hati sy bila dpt tahu yang awk menipu sy. TERIMA KASIH atas segala2 nya yg telah awk lakukan pada diri sy. smoga awak akn terus bahagia bersama dengan dia.

"Kekasihku Adalah Penyejuk Hatiku"

_ pagi ini ku termenung dalam ruangan tanpa asap
pikiranku tak setenang air dalam bak
aku ketakutan saat ku ingat malam itu
amarahku keluar di hadapanmu
tanpa perasaan dan tanpa pikiran bersihku
sangat mudah ku ucap kepadamu akupun merasakannya saat ini
betapa lemahnya diri ini
sampai tak bisa menahan sebuah perasaan kesal
dan akupun merasakan saat ini
merasa takut kau berubah padaku
dan perlahan membenciku karena lemahnya aku saat ini ku tulis sebuah bait tentang ddirku
air mata yang keluar tanpa di sengaja
telah menetes hingga menutupi tulisan ini
aku sangat takut akan kelemahan aku di hadapanmu
bukan takut kehilangan dirimu
tapi akau takut kehilangan cintamu padaku..

Congratulations Sleep beloved friend.


already so late at night
matapun not stand up in faint
you're a gluttonous propped on a chair
hurry up you move in your place
I always take care of your beautiful dreams and shadows
here my story
tuk just makes you fell asleep in bed
Bagun to wake up from that is not on purpose
when you dream
hurry back into the flower garden
as you dream of yesterday
we were both full of jokes about love
present in my dreams a beauty
My love will always give you
I said in fact this
night had changed in the morning
only the dark is still a reality this morning
which are accompanied by beautiful full moon with its light
good night my beloved friend

Kapan mau Insaf ?


Warna-warni dunia gemerlap semua
 Membujuk seksi getarkan naluri
 Ini jiwa muda
 Sudah selayaknya aku berfoya

Insan tergiur tuk cicipi
 Nikamat kurasa, nikmat kuserap
 Ingat saudara
 Semua miliki dua makna

Kau pilih hampa sebenarnya
 Mengapa pilih nikmat awalnya
 Semua sudah tertulis
 Semua telah tergambarkan

Bagi mereka neraka telah dirakit
 Insyaflah saudara, jauhi dini
 Tapi kembali segala pilihanmu
 Surga atau neraka

Rahasia Hati

di sebalik tirai kalbu
kita berteka teki
mencari makna kasih
dan kesetiaan
saling menguji kesabaran
sedang jiwa kian tidak keruan.

Masihkah begitu?
tika pertemuan di hujung waktu
tiada mengizinkan
untuk saling menduga
siratan kalimah
dan gemalai bicara
sedangkan rahsia ini
masih tersimpan rapi
jauh di lubuk hati.

Apakah kita dapat meneka?
agar kita dapat tersenyum
dan tertawa
saat terucap
kalimat keramat.